Penelitian Mengenai Benda Terbang Aneh Seperti UFO – Sudah banyak sekali sebuah teori yang berbicara tentang keberadaan dari BETA atau benda terbang aneh seperti UFO. Di mana teori tersebut berbicara adanya pesawat luar angkasa yang datang dari planet lain berkunjung ke bumi. Ternyata teori tersebut pun belum terdapat bukti yang kuat sehingga keberadaannya juga belum jelas. Karena memang ilmu yang menyelidiki BETA tersebut atau UFO masih menganggap sebagai ilmu palsu karena para ilmuwan pun masih belum mendapatkan bukti-bukti ataupun data ilmiah yang bisa dikembangkan menjadi sebuah teori ilmiah.

Bahkan hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ilmuwan dan kalangan militer yang di mana hasil tersebut mencapai 95% laporan adanya penampakan dari BETA merupakan salah satu identifikasi fenomena alam ataupun tipuan yang memang sengaja dibuat. Sedangkan untuk persentase 5% masih menjadi sebuah misteri yang mungkin tidak bisa dijelaskan dengan cara ilmu pengetahuan yang modern meskipun data yang sudah dikumpulkan lengkap. Banyak sekali Laporan mengenai BETA merupakan salah satu planet bintang ataupun meteor yang berceceran.

Banyak juga orang-orang yang sudah melaporkan bahwa beta merupakan sebuah pesawat terbang satelit burung, peluru kendali dan balon cuaca. Bahkan sebuah kondisi cuaca yang tidak seperti biasanya juga dapat menciptakan sebuah ilusi optik seperti BETA. Tim penyelidik BETA pun sudah bisa menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu fenomena yang mungkin belum diketahui. Ada beberapa sebagian dari tim peneliti yang memang mereka menanggapi sebuah fenomena dari BETA dan memberikan sebuah penjelasan yang masih masuk akal. Ada seorang ilmuwan yang termasuk anggota agen yang berasal dari Kanada mendapatkan informasi tentang fenomena BETA dengan gempa bumi. Di mana hal tersebut terjadi karena adanya tekanan pada bantuan sebelum terjadinya gempa bumi yang bisa menghasilkan medan listrik dan sebuah cahaya yang aneh.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Angkatan Udara AS sudah menyatakan bahwa fenomena adanya penampakan beta tersebut merupakan salah satu fenomena alam yang memang penampakan tersebut seperti meteor, gangguan emosional, gejala autogenesis dan lain sebagainya. Walaupun penjelasan yang sudah dijelaskan mengenai adanya fenomena beta tersebut masih masih masuk akal tetapi dengan adanya peristiwa jatuhnya BETA di roswell sebenarnya masih menjadi sebuah misteri. Bahkan sebuah fakta dari kejadian tersebut pun ditutupi oleh para pemerintah dari Amerika Serikat sehingga muncullah sebuah teori konspirasi dan masyarakat yang memang menganggap pemerintahan Amerika Serikat menyimpan dan mempelajari BETA yang pernah mengalami kecelakaan di roswell, di mana itu merupakan salah satu tempat rahasia yang disebut dengan Area 51 di Nevada. Sampai saat ini pun sudah banyak para peneliti berpendapat UFO tidak pernah ada karena UFO hanya ada di perfilman saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!